Kiat sukses memulai bisnis online tanpa modal. klik disini.!

Cara mengedit link footer blog

Footer link dapat kita gunakan untuk meletakkan link blog kita yang lainnya atau link blog sahabat Anda.

Footer link


1. buka file xml template blog Anda

2. cari kode di bawah ini, tekan F3 untuk mencari, masukkan kode <div class='creditpic'> di kotak pencarian lalu tekan enter, scroll kebawah jika tidak muncul
<div class='creditpic'>
<div class='credit'>
<div style='float:left;text-align:left;'>
<strong>Support :</strong>
<a href='http://dpc-faster.blogspot.com/'>All about tutorial</a> | <a href='http://azon-online-shop.blogspot.com/'>Azon online shop</a><br/>
Copyright &#169; 2013. <a class='sitename' expr:href='data:blog.homepageUrl' expr:title='data:blog.title'><data:blog.title/></a> - All Rights Reserved
</div>


3. ganti tulisan warna merah dengan link Anda dan tulisan warna biru denga judul blog Anda

4. klik simpan template

Sekian cara  mengedit link footer blog, artikel selanjutnya Cara membuat postingan di blog dan penjelasan menu-menu di kotak postingan.

11 comments

Kubah Masjid said...

Makasih infonya...

Sepatu Running said...

Maksih banget infonya, mau saya coba ne gan di blog spot saya

Sepatu said...

makasih gan, artikelnya sangat membantu saya untuk modif blog saya yang baru

Anonymous said...

keren sob..jadi pengen nambah link di footer
salam manfaat bersama

Tips Berwisata Ke Jembatan Unik said...

Terima kasih atas tutorialnya

Amir Zuhdi Wibowo said...

makasih mas!!
info sangat membantu

stafabandot.wapka.mobi said...

Mantap sob

Krim Kulit Wajah said...

terima kasih infonya mas, segera dipraktekin

Sewa Hiace di Malang said...

Bisa langsung praktek ini. Thanks infonya.

Admin said...

Nitip
http://www.datagatget.com

denawanto said...

gan saya newbie, kalau ganti warna gimana pada link footer

Post a Comment

Komentar blog ini tidak saya moderasi, gunakan dengan bijak
Komentar SPAM-SARA-P@RNO segera saya hapus
Gunakan Name/URL untuk nama atau keyword Anda