Kiat sukses memulai bisnis online tanpa modal. klik disini.!

Perhatikan ini sebelum upload template blog

Saya menggunakan wordpad untuk mengedit template blog di tutorial ini karena saya belum mau menggunakan edit template langsung di dashboard blogger. Alasannya karena blogger.com telah mengubah dashboard edit htmlnya ke versi terbaru sehingga saya belum faham cara menggunakannya dan sampai saat ini saya masih belum mencoba memakainya.

Jika Anda mau, saya sarankan lebih baik gunakan saja edit langsung di dashboard blogger, namun jika anda tetap mengikuti yang saya lakukan maka perhatikan ketentuan berikut ini agar template yang buat tidak di edit berulang-ulang dikarenankan settingan yang anda buat sebelumnya akan berubah bila menggunakan file xml yang Anda download sebelum pengeditan.

Yang harus Anda perhatikan sebelum mengupload kembali file xml adalah:
  1. Jika sudah menguploadnya dan perubahan sudah disimpan maka download kembali template tersebut jika Anda ingin mengeditnya lagi nanti.
  2. Hapus saja file xml sebelumnya, sehingga file xml yang akan kita  edit lagi adalah yang terakhir kali Anda download.

0 comments

Post a Comment

Komentar blog ini tidak saya moderasi, gunakan dengan bijak
Komentar SPAM-SARA-P@RNO segera saya hapus
Gunakan Name/URL untuk nama atau keyword Anda